H-2 jelang Turing Mudik


Persiapan demi persiapan coba saya lakukan semaksimal mungkin menjelang hari keberangkatan turing mudik ini. Destinasi : Jogja. Kali ini saya akan mencoba mencicipi layanan mudik bareng Honda yang nantinya juga akan saya share ‘ride report’ nya di blog ini.

Saya kontak bapak Nyoman Kesawa (Astra Honda Motor) yang alhamdulillah bisa mempermudah proses registrasi karena hingga detik ini pun job desk di kantor tidak dapat ditinggalkan begitu saja untuk berangkat mendaftar langsung.

Kemarin malam, 15/09, saya menyempatkan berbelanja beberapa barang yang akan menemani perjalanan saya. Setelah browsing melalui web www.baikerboi.net saya memutuskan membayar tunai satu pasang side bag (not box), celana turing dan body armor. Harganya masing-masing. Side bag 350k, celana turing 300k dan body armor 400k.

Perjalanan ini akan memakan jarak dua kali lipat lebih panjang dari edisi mudik saya satu tahun lalu. Jika Tuhan mengizinkan maka tahun ini perjalanan akan sampai Surabaya guna mencicipi Bromo serta Suramadu.

Kembali ke soal perlengkapan saya berharap ini bisa menjadi perangkat maksimal dalam mengurangi tingkat cedera jika terjadi sesuatu. Perjalanan Insya Allah akan dimulai pada Jumat pagi 18 September 2009.

Untuk memantau posisi saya selama perjalanan silakan buntuti saya di Facebook (Andry Berlianto – andry.berlianto@gmail.com) serta Twitter ( username : andryberlianto ).

Photobucket

Photobucket

Leave a Reply

