Syuting Safety Mudik TVOne


Minggu pagi (13/09) tiba-tiba terlihat beberapa “missed call” di hp saya. Dua nomor semua tidak terdaftar. Biasanya saya tidak mempedulikan lagi untuk telpon balik, kalau penting pasti akan menghubungi lagi. Tapi ada sms lanjutan dari rekan KHCC, bro D.je yang menanyakan kesanggupan saya untuk syuting beberapa adegan untuk TVOne. Syuting ? Wah maksudnya apa niy ?

Photobucket

Terus kontak-kontakan akhirnya bro Wanta membenarkan adanya tawaran dari TVOne dimana mereka mencari narasumber untuk memberikan tips mudik yang baik dari kacamata anak klub/komunitas motor. Langsung saya iyakan karena mereka (bro Wanta dan kru TVOne) sudah janjian untuk bertemu sekitar jam 1 siang.

Tanpa persiapan khusus langsung saya kenakan seragam JDDC hitung-hitung sebagai iklan berjalan sepanjang video nanti. Akhirnya pada jam 1 siang saya, bro DJ, bro Tantra, dan bro Wanta akhirnya bertemu di perumahan seputar Duren Sawit. Setelah kru TVOne datang kami pun meluncur mencari tempat yang pas untuk ambil gambar. Hasilnya kami semua mengambil gambar (syuting) di pelataran rumah bro Wanta.

Apa saja sih isi dari materi tips ini ? Sederhana saja. Dengan durasi yang katanya lumayan singkat saya dan rekan-rekan KHCC memberikan tips mulai dari pengaturan barang dalam box, pengecekan kendaraan serta pengencekan perlengkapan berkendara baik perlengkapa minimal hingga maksimal. Semoga saja apa yang disampaikan cukup informatif. Maklum segalanya serba dadakan sehingga mungkin saja ada tips yang ‘missed’ di penampilan saya dan rekan-rekan.

Tayangan ini bisa dilihat sebagai feature berita mudik TVOne. Terimakasih semua atas kesempatannya dan semoga bermanfaat.

Ket :

  • bro DJ sebagai model peraga, sementara saya berlaku sebagai presenter materi Safety Mudik. *lupa foto mode On*

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

6 thoughts on “Syuting Safety Mudik TVOne

      1. wah terima kasih banyak pak telah menjadi pengikut berita yang muncul di jddc-online … keep safety on the road🙂

Leave a Reply

