Enam Tahun KHCC


khcc donk4

Produk boleh saja berhenti di produksi, berganti dengan berbagai macam varian baru baik model dan teknologi. Satu komunitas yang terus berjuang untuk tetap eksis adalah KARISMA HONDA CYBER COMMUNITY. Bermukim di mailing list karisma_honda@yahoogroups.com dan http://www.khcc.or.id , komunitas yang dikenal dengan nama singkat KHCC ini genap enam tahun meramaikan dunia klub dan komunitas otomotif di Jakarta. Produk HONDA KARISMA yang diciptakan Astra Honda Motor tahun 2002 ini kini harus mengalah dengan kemunculan keinginan konsumen dalam hal gaya, model maupun teknologi. Bagaimanapun Honda Karisma menjadi senjata awal AHM di kelas 125 cc yang bermain dengan keunggulan iritnya.

Jumat, 7 Agustus 2009 di pelataran Patung Panahan Senayan para member KHCC berkumpul untuk sedikit melakukan seremoni ulang tahun. Meski tanggal kelahiran sudah lewat yaitu pada tanggal 30 Juli namun pesta tetap di adakan, dan bergeser ke kopdar rutin bulanan setiap awal bulan di minggu pertama. Hadir tak kurang 20 anggota KHCC, uniknya beberapa member hadir dengan tunggangan yang berbeda. Tanda bahwa meski sudah berganti tunggangan namun semangat kebersamaan di bawah bendera KHCC tetap bisa diandalkan. Dari Honda Vario, Honda CS1, hingga Bajaj Pulsar dan Suzuki Satria ikut berhimpitan dengan puluhan Honda Karisma lainnya.

Agenda kopdar malam itu tampak padat yang di isi dengan informasi / sharing ‘Safety Ride’ bersama bro Edo dan bro Andry, dilanjutkan info turing Ciwidey oleh bro One, serta informasi pemesanan jaket oleh bro Atma. Acara puncak adalah memotong kue tart serta sesi foto bersama. Tak lengkap rasanya berbagi kebahagiaan kue tart. Maka komunitas tetangga pun kebagian sedikit dari tart yang memang sudah di incar oleh member KHCC -karena lapar-. Ucapan selamat juga diberikan oleh HCST dan HSX-125 selaku tetangga terdekat.

Dengan usia yang terus bertambah kini pertemanan tak lagi sebatas karena produknya saja. Honda Karisma adalah media pemersatu dan kini meski sudah banyak perubahan dalam tunggangan ini tak mengurangi beberapa member untuk tetap mengikat diri untuk KHCC. Suka, duka, polemik, canda, dan hinaan tak lagi dipandang sebagai sesuatu yang serius karena pada akhirnya semua selalu tertawa bersama. Selamat Ulang Tahun KHCC.

2 thoughts on “Enam Tahun KHCC

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s