Kehadiran KLX 150 Supermoto



Baru saja lihat dan baca-baca disini , dikirimi link teman dari komunitas motor. Isinya adalah pemberitaan versi Supermoto dari varian Kawasaki KLX 150. Ini berarti memberikan harapan kembali bagi saya untuk meminang motor light-trail ini.

Seperti tulisan saya sebelumnya kalau jika ya -nekat- membeli versi saat ini, KLX 150, berarti akan ada dana lagi yang harus keluar untuk memodifikasi bagian ban dan tromol untuk menaruh ban aspal melekat di KLX. Setidaknya akan ada estimasi dana keluar hingga 2-3 juta untuk modifikasi, semata-mata agar nyaman di pakai harian yang selalu melintasi jalan aspal.

Varian ini lebih mahal 1.5 juta dari varian aslinya. Perbedaan hanya pada ubahan ban versi aspal dan penambahan handguard. Cukup signifikan untuk mengatrol gaya. Dana tidak perlu lagi keluar terlalu banyak jika memang varian ini sudah dijual luas. Berarti niat meminang Kawasaki KLX 150 naik lagi ke permukaan. Spek mesin akan sama dengan versi terdahulu.

7 thoughts on “Kehadiran KLX 150 Supermoto

  1. Wah, mantap nih…waktu riding di merapi, ada jalan off road debu dan kerikil menanjak lebih dari 45 derajat vixi ane nyerah deh…..beberapa menit kemudian ada klx 150 naik T.T

  2. dpouwel .. alonrider… yup, kayaknya ini target tunggangan selanjutnya meski harus mikir 1000x karena Yamaha dan Honda siap naikkin produk baru kelar Lebaran di pasar motor sport.bos JP mainnya Harley sekarang, tp anak buahnya mmg banyaknya dateng dari pembalap trail semua🙂

  3. oiya .. td break lunch mampir delaer Kawasaki di arteri PI, konfirmasi aja eeee… katanya belum ada kabar soal datangnya versi Supermoto ini … pppffff ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s