Safety Boot dari Garut



Bagi rider yang ingin mencari alternatif sepatu ‘bikers’ kini tersedia satu alternatif lagi. Tidak ada nama besar di cap sepatunya namun cukup pantas menyandang sepatu yang pas buat naik motor. Ala sepatu ‘safety’ yang lain, sepatu ini memiliki desain boot yang tinggi, melebihi mata kaki. Desainnya juga terlihat kokoh. Pengikatnya menganut sistem velcro dan retsleting, di dalamnya ditambah semacam lapisan perlak yang kedap air.

Sepatu produksi kota Garut ini di banderol dengan harga rp.270.000,-. Saat ini memang belum banyak tersedia di toko-toko aksesoris atau apparrel roda dua. Namun ketersediaan stok bisa mengandalkan person-to-person yang menjual barang ini secara gerilya di lintas komunitas/klub roda dua.

Sepatu ini cocok baik dipakai harian maupun perjalanan jauh (touring). Sepatu ‘memegang’ kaki dengan nyaman dan sol sepatu juga ber motif layaknya sepatu ‘safety’ yang tidak licin saat digunakan. Nilai lebih nya ada di sistem pengikat tadi yang sepertinya dapat mencegah air masuk. Hingga saat ini memang belum dilakukan tes saat hujan karena hujan memang belum lagi turun. Satu banderol yang ditemukan dalam alas sepatu hanyalah tulisan/merk ‘YUTIES’. Sepertinya nama tidak begitu penting -meski namanya genit- sejauh sepatu ini memenuhi kriteria sepatu ‘safety’ yang aman dan nyaman di gunakan saat berkendara.

12 thoughts on “Safety Boot dari Garut

  1. @ Donald .. ngeliat komunitas/klub nya posisinya di Bali ya, produk ini sih masih muter2 gerilya di jualin di temen2 bikers Jakarta, besok gue coba tanya2 ke produsennya kalo mau paketan kayak gini ke luar Jawa ..

  2. Hallo bro Andry, salaam jumpa and kenal meski klo pas kopdar susah ketemunya nich.Sepatu masih ada stok terutama no 39 bro?Hadi-Cysers JKT 084

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s