Motorev .. salah beli nih !


Wah salah beli majalah nih ….

Beberapa hari yang lalu berbarengan dengan terbitan baru M+ saya membeli juga edisi baru Majalah MotoGP mid-season, dan kali ini plus majalah Motorev. Beli Motorev kemarin edisi terbaru BIKERS, Motobike sampai R2 belum keluar. Buat yang sudah lama mengenal Motorev ada tampilan bentuk baru di sini. Yang tadi hanya majalah kecil seperti buku saku kini menjelma seperti layaknya sebuah majalah yang lain.

Edisi kali menampilkan skutik. Edisi spesial. Buka dan buka dari awal hingga akhir ternyata saya memutuskan untuk men-cap pembelian majalah ini sebagai pembelian yang salah. Isi nya benar-benar tidak membuat saya bertambah wawasan selain mendapatkan banyak gambar modifikasi skutik.

Satu yang membuat saya terganggu adalah tampilan font dan layout nya. Entah dibilang sederhana atau justru kurang greget dalam menampilkan artikel. Positioning gambar agak kurang pas menurut saya. Ini saya temukan sejak majalah masih berbentuk majalah saku. Paska perubahan hanya dimensi nya saja yang berubah sementara content masih belum cukup berisi. Cukup berbeda dengan majalah sejenis kebanyakan. Yah sekian komentar miring saya. Maaf jika ada yang tidak berkenan :-).

Advertisements

About this entry