chat sore-sore ..


saya: kemarin pas baca buku provokasi ada kutipan menarik …. ketika kita ditantang orang *baca: ledek*
saya: jika kita balik ngeledek atau menantang berarti kita sama rendahnya dengan orang itu
dia: yup
saya: beruntung kejadian kemarin ga berlanjut
saya: di buku kita diajak unutk berpikir lebih
saya: dan tidak berbuat spontan
dia: he eh
dia: bener itu
saya: bisa jadi ejekan itu sebuah ujian, bahan renungan,atau mungkin jadi refleksi bahwa pihak lawan justru lebih rendah dari kita
saya: bukunya mem- provokasi kita untuk terus berpikir positif
dia: dan jgn mengambil keputusan di saat marah, byk ruginya..
saya: bukunya bagus
saya: kamu harus baca

.. jahhh … si dia pas ku pamerin chattingan ini protes kok gambarnya ga nyambung, saya jawab “nyambung ah…”, itu kan gambar saat pikiran kita sedang jernih .. di saat semuanya indah .. se indah lawan bicara saya … *kedap-kedip .. kelilipan*

sumber foto : iHa

About this entry