Rindu Tour Riding



well .. ada beberapa destinasi yang gagal saya jalankan akhir-akhir ini karena satu dan lain hal. Pertama destinasi roadshow JDDC keluar kota yang di undur oleh klien hingga waktu yang belum bisa dipastikan sampai mandegnya perjalanan ke Bromo lebih awal. Belum lagi rencana ke Solo tgl 24 Juli ini menggunakan Honda CS1 bersama-sama teman HCST juga gagal. Bukan mereka yang gagal berangkat tapi memang hanya saya yang membatalkan perjalanan. Lagi lagi karena satu dan lain hal. Lepas Juli ada Agustus yang rencananya beberapa teman KHCC akan melakukan perjalanan ke Ciwidey. Ok. Saya harus catat itu agendanya. Kapan ?

Rencananya perjalanan Ciwidey akan di lakukan nanti 15-16 Agustus 2009. Enjoyable ride of the week then. Tapi saat ini pun masih dalam pematangan rencana perjalanan. Semoga semua lancar agar dahaga keinginan melakukan perjalanan bisa cepat di realisasikan. Lama tidak melakukan perjalanan jauh wisata turing bermotor. Haus juga rasanya.

Bagaimana dengan rencana Bromo? Berarti kembali ke rencana awal seperti yang pernah saya posting sebelumnya. Mengambil masa libur Lebaran sekaligus ke makam ibu paska Lebaran hingga lanjut menuju Surabaya. Kisaran tanggal perjalanan bisa di lihat pada gambar. Itupun jika tidak meleset dari dugaan awal. Mudah-mudahan bisa terlaksana. Sabar. Sabar.

Advertisements

About this entry