3 comments on “Transformers 2 : Revenge of the Fallen. Not for Kids

  1. jiah…yang disamping gw pas nonton anak kecil ada dua orang…pas lagi adegan "HOT" orangtuanya sibuk nutupin muka anaknya hehehe sukurrr..lagian ngapain anak kecil nonton begituan..mana berisik lagi…disangkanya nonton di bioskop mbahnya hehehe

  2. he3x .. adegan dewasa nya sedikit di luar dugaan sih … meski secara umum filmnya megah banget tp ya itu tadi, ga klop rasanya kl pake ngajak anak kecil segala🙂

  3. jangan lupa si soundwave juga masih anteng di luar angkasa sono belum 'terjamah' sama sekali. :Do iya ada adegan sadis, walo ngga kejadian, yaitu saat mata si sam mau dicolok semacam besi dari tangan megatron ato dokter robot, bener2 bikin merinding. bayangin aja robot segede bagong gitu ngancem ke depan mata kita dengan benda2 runcingnya .. hiiii .. syeremmmm ..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s