Bersiap Roadshow


Roadshow itu akhirnya akan tiba juga. Tepatnya mulai 24 Mei ini hingga 20 Juni 2009 tim JDDC (Jakarta Defensive Driving Consulting) akan ‘manggung’ di 3 kota masing-masing Purwokerto, Jogjakarta serta Solo. Belum agenda di kota lain yang kemungkinan akan dijalani setelah perjalanan roadshow etape pertama ini. Klien kali ini hadir dari PT Unilever yang sudah terbilang sebagai ‘penguasa’ produk-produk rumah tangga. Dari kota besar hingga pelosok desa siapa yang tak menggunakan jasa produk dari Unilever.

Dalam usahanya memberikan pengetahuan seputar mengemudi defensif kini tak kurang dari 10 orang akan hadir berbaju JDDC, targetnya adalah para staf pemasaran Unilever yang memang di kesehariannya menggunakan kendaraan bermotor sebagai kendaraan operasional. Total hingga 12 batch akan menerima pengalaman baru pelatihan mengemudi defensif.

Saya secara pribadi hanya Purwokerto saja yang belum pernah saya kunjungi. Jelas ini jadi pengalaman menarik, apalagi menilik persiapan space memori kamera agar tetap terjaga untuk mengabadikan segala hal tentang perjalanan ini. Dalam satu bulan ke depan semoga akan banyak catatan perjalanan saya di 3 kota ini sebagai awal dari rangkaian roadshow JDDC secara nasional. Can’t hardly wait huh ? Perjalanan akan dimulai Minggu pagi menggunakan kereta api menuju Purwokerto. Persiapan dokumentasi jelas-jelas harus siap 100 %, belum lagi fisik dan potensi friksi yang mungkin timbul antar instruktur. Maklum kami semua akan bersama selama sebulan penuh membawa bendera JAKARTA DEFENSIVE DRIVING CONSULTING.

Advertisements

About this entry