X-Men Origins : Wolverine


( 19:15 Planet Hollywod – Monday May 4, 2009) Kelar trilogi X-Men tapi pemirsa masih menagih perpanjangan seri petualangan para mutan, maka dibuatlah seri Wolverine ini. Mengangkat asal-usul Wolverine yang ternyata bersaudara dengan Sabretooth (Victor Creed). Creed disini jauh lebih ganas dan lebih keras ketimbang penampilan Sabretooth di edisi awal trilogi X-Men.

Logan akhirnya hanya menjadi bahan percobaan melalui berbagai macam perangkap mulai dari teror pembunuhan Creed hingga dipaksa bertekuk lutut di hati Kayla, si mutan pembujuk. Melihat opening nya saya berkesan dengan gambar-gambar ynag ditampilkan, dimana duet Logan dan Creed sampai harus melewati lebih dari 3 jaman perang tanda mereka adalah mahluk yang tak dapat mati. Logan berkuku runcing yang dapat menyembul dari buku-buku jarinya, sementara Creed bagai serigala buas dengan kuku dan seringai nya yang mematikan.

Hati baik siapa yang menduga hingga akhirnya mereka ‘bercerai” karena berbeda pandangan. Cerita berlanjut dengan perburuan Stryker (tokoh militer jahat) terhadap Logan menggunakan Creed. Aksi tanpa henti terlihat asik dinikmati, aksi para mutan dengan berabagi trik benar-benar menyulap adegan imajinatif menjadi realistis.

Meski akhirnya Logan sukses jadi bahan percobaan Weapon X dan berubah nama menjadi Wolverine, tokoh jahat Stryker dan Creed tak lantas mati. Ini karena kemunculan keduanya masih akan jadi sosok penting di trilogi awal X-Men. Tokoh keren lain yang berhasil tampil adalah sosok Gambit dan Deadpool. Tidak ada yang tewas kecuali Kayla, itupun Wolvie tidak sadar siapa Kayla. Cool stuff action. Best fight nya adalah … hhmmm semua ber label best fight. Tokoh berkesannya adalah kemunculan Gadis Berlian serta sosok Cyclops muda dan cameo Prof. X.

Mantap !!

3 thoughts on “X-Men Origins : Wolverine

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s