Penggiat Kampanye Aman Berkendara


mission one :
Menggiatkan diri di tengah isu road safety, jika diperkecil lingkupnya akan masuk ke soal ‘safety riding’. Ya, Safety Riding, dan secara arti semua individu pasti punya definisi masing-masing. Misi terdekat paling tidak menyeruakan ke mereka yang dekat di keseharian. Bisa keluarga, bisa teman, bisa sebuah mailing list. Tentunya dengan tidak menampik bahwa jika kita berani berteriak, kita sudah harus dalam posisi sebagai contoh. Effort yang berat tapi harus dijalani.

Konsumsi harian tentunya menyebarluaskan informasi lintas milis. Disukai atau tidak ini menjadi konsumsi menarik karena seringkali satu pendapat ditentang pendapat yang lain, yang menyenangkan ketika sebuah pendapat diterima oleh khalayak milis secara luas. Gue pikir apa yang telah dan terus gue lakukan terbilang berhasil. Coba saja jika negri ini mau menyadari betapa keselamatan berkendara itu penting. Jadi ketika berangkat kita selamat, pulang pun masih sehat wal afiat. Amin. Mission One .. accomplish kali ya, dah berhasil kasi efek ke internal komunitas motor sendiri dan milis-milis yang di ikuti.

Nah setelah yang diatas dah jadi kegiatan harian, gue coba tulis nanti ide dan pikiran menyiasati bagaimana seharusnya seseorang memandang lebih jauh soal aman berkendara. Ga perlu dalam skala besar Indonesia, tapi cukup lah diluncurkan peluru ilmu ke mereka yang terdekat.

Stay Tune !

Posted in Uncategorized.

2 thoughts on “Penggiat Kampanye Aman Berkendara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s