Bubur Ayam Pasar Hias Rias Cikini


Hujan deras 3 hari di Jakarta berubah menjadi sedikit cerah di Rabu sore (14/01), hasil wisata web menemukan satu titik makan di daerah Cikini. Menu utamanya bubur ayam dan ayam goreng. Namanya Bubur Ayam Pasar Hias Rias. Posisinya persis di sebrang POM bensin baru Pertamina Cikini, jam buka sore pukul 17:00 hingga malam.

Harga terbilang relatif, satu porsi bubur ayam ati ampela dihargai 14 ribu rupiah. Cukup mahal jika dibandingkan harga bubur ayam pinggir jalan untuk sarapan yang sebenarnya tidak kalah cemerlang dalam hal rasa. Harga tadi ditutupi suasana yang terbilang apik untuk tempat istirahat di tengah perjalanan. Gelaran tikar lampit dan lesehan jelas memberi nilai lebih kedekatan pengunjung. Positioning lesehannya mengambil halaman gedung yang sepertinya sudah tidak aktif lagi. Pemilihan yang tepat.

Bicara rasa bisa dibilang cukup enak, tergantung lidah mana yang hendak ditanya. Untuk tongkrongan pulang kantor rasanya sudah lebih dari cukup demi menghindari jam puncak macet bubar kerja. Jika tak banyak agenda bolehlah kita mampir disini.

Advertisements

About this entry