Jakarta Motorcycle Show 2008 : One


Gejala flu berat kayaknya ga sanggup ngalahin niat gue ngunjungin JMS tahun ini. Sebenarnya masih banyak kesempatan kesana, tgl 11 ngikut seminarnya, tgl 13-14 join JDDC di Taman Lalu Lintas nya. Gemes kudu dateng cepet malah tgl 9 dah nangkring disana kelar jam kantor. Janjian ma Danty yang masih bingung nentuin beli CS-1 or Vixion, terus Chicha dengan stoking hitamnya (kekekekkekee) .. plus Ochep perwira dinamis bermutu tinggi yang tengah gencar mencari profil backpackers (?). Rencana jam 4 mabur ternyata take off seperti biasa jam 4.30 sore dan langsung menuju TKP. Senayan ramai, hari itu juga ada gim bola Indonesia v Singapura, ga tau deh hasilnya berapa. Tapi roda gue arahkan ke parkiran mini di samping booth outdoor Honda setelah kelar menyapa Atma yang lagi petugas Honda di areal Test-Ride. Liat kantong cuma bekel sekitar 100 ribu, padahal gue yakin tu JMS bakal banyak godaan aksesoris bikers. Kelar parkir, gembok cakram dan berdoa parkiran aman, rada beda sore itu ga ada preman parkiran berkeliaran. Sip deh .. tinggal masuk meninggalkan pesan ke Atma yang cuma nyengir ga dihampiri.

JMS .. tiket masuk Jakarta Motorcycle Show 2008 adalah 15rb hari biasa dan 20rb saat wiken. Masuk, dingin dan langsung disapa geng ijo Kawasaki. Sebelah kanan ada Yamaha, kiri Suzuki, sebelah Suzuki muncul Honda yang berseberangan dengan Kanzen. Ada yang bingung di gelontor suara-suara manis suruh beli ini atau itu .. CS-1 atau Vixion, karena masing-masing punya kelebihan mulai dari posisi postur berkendara hingga teknologi karbu. Silakan Danty berpikir 😛 . DI stand Honda malam itu ada aksi si robot Honda Asimo, plus ganti-gantian moto Asimo dan CS-1 modifikasi, damn a good modification ! *cek gambar*.

Di sebrang Honda ada Yamaha yang malah menonjolkan tunggangan Lorenzo di stage yang lebih tinggi, sementara tunggangan Rossi lebih dekat ke pengunjung. Foto-fotooooo …….. Di lain ruang ada stand Bajaj Pulsar plus penjualan pernak-pernik bikers, lengkap. Di sisi paling belakang muncul arena freestyle BMX plus Taman Lalu Lintas garapan Dyandra dan JDDC (liputan khusus menyusul). Di dekatnya ada food court dengan harga fantastis.

Pilek tapi lumayan puas, tinggal nanti Kamis pas seminar mampir lagi karena ga dapet foto-foto SPG … ooopppsss … foto-foto lengkap maksudnya. Pulang, ambruk, meler all night long ! Yang belum kesana mending kesana deh ya.

Advertisements

About andryberlianto
Daily life a modern motorcycle traveler and a (motorcycle) safety consultant. Fell in love with Kulonprogo sampe ngaku-ngaku asal Jogja ... #proud #TamanSungaiMudal #KulonprogoYuk #JogjaIstimewa #progomoto #RifatDriveLabs

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: