Support dari TokoHelm.com


Share dikit aja deh kelar kopdar bulanan KHCC kemarin di pelataran Senayan sembari denger gemuruh gol-gol Indonesia ke jala Myanmar … jadi gini … Indonesia berhasil membenamkan Myanmar dengan skor anjrit sebesar 3-0, kok bisa ya ? tumben ……… bagus deh, coba kalo kalah, bisa-bisa rusuh tuh kopdar sambil ngeliat wajah-wajah cemberut suporter. Lho malah bahas bola !!

Jadi .. turing KHCC kali ini bakal dapet yah katakanlah sponsor yang bakal ngasi beberapa doorprize. Apa aja ?
SATU BUAH HELM NHK model Shomy + SATU BUAH VOUCHER BENSIN SHELL senilai 150ribu. Masing-masing dari www.tokohelm.com dan www.jalanraya.net , mudah-mudahan bisa jadi daya tarik buat peserta yg ikutan.

Berangkat atas kesepakatan panitia, turing akan dimulai dari POM Bensin Tj Barat via scruud ketat seperti ketersediaan bensin full, ga pake alesan masih cukup .. plus perlengkapan rider dan bike nya, secara nih perjalanan bakal menguras stamina.

JAM KUMPUL : 06.00 – 07:00, cukup donk satu jam buat dateng dan sarapan, gunakan time management dengan maksimal. Karena jam 07 nya kita sudah harus berangkat .. TENG, ga pake lambat. Soal biaya pembatalan pun saklek akan diberlakukan karena jika dibatalkan nilai yang dikembalikan hanya 70.000, sisanya buat dana taktis perang dan turut serta menggelembungkan kas KHCC. Ga berat donk nyumbang kas ?

Konsumsi ? Kata si Alex sih standar nelayan lah .. meski kata mas Petrus bakal hadir aja tukang bakso, mudah-mudahan ada plus bakwan, gorengan sama siomay sekalian.

Perjalanan kali ini juga akan diramaikan dokumentasi lengkapnya si Atma plus percobaan pemakaian GPS oleh Henry, ngakunya sih bisa pake GPS, kita tes aja nanti, ga kelar nyusun rute kita ceburin ke vila sebelah. Nah soal rute bakal ngampil jalur CIkidang yang sebelumnya bermain di trek rute Batu Tulis – Warso – Cigombong demi menghindari Ciawi .. katanyaaaa …….. karena gue pun buta daerah dan rute sana, sekitar 2 thn lalu sih turing ke Pelabuhan Ratu cuma ya udah lupa kali nama-nama rute nya.

Bicara pom bensin KHCC bakal berhenti di 4 titik (Tj Barat – Cicurug – Pelabuhan Ratu – Surade), melihat dari efisiensi bahan bakar produk Honda sepertinya perjalanan tak akan banyak menyiksa keran bensin untuk mengantar biker dan kendaraannya. Sesampainya di vil Mamas semua diharapkan dalam keadaan baik karena banyak agenda telah menunggu.

Antara lain :
Penangkaran Penyu di Cipanarikan, lalu ke CIkaso, Cigangsa, Pabrik Gula Kelapa hingga Amanda Ratu. Padat dan semoga sesuai rencana.

Nah di tanggal 28 malamnya nanti bakal di gelar undian doorprize kali aja si Alex yang dah getol pengen punya NHK bakal mendapatkan impiannya. Duh jadi ga sabar, yah paling tidak itu yang dijabarkan si One karena beliau dah ngabisin 700 ribu buat dandan segala macem di motornya plus rider nya. Wow .. fantastis .. *dah bayar belum One* wakakakka … sampe si Henry kudu cari wangsit pulang telat sama DJ buat ngobrolin helm yang pas buat ke UG, katanya sih ngincer GIVI or AGV Longway .. yakin luh :-P.

Nah sekarang jangan lupa siapkan diri semaksimal mungkin, jangan pake jaket seadanya, jangan pake helm yang ga memenuhi kadar safety. Perjalanan ini panjang bros. Siap ?

Advertisements

About andryberlianto
Daily life a modern motorcycle traveler and a (motorcycle) safety consultant. Fell in love with Kulonprogo sampe ngaku-ngaku asal Jogja ... #proud #TamanSungaiMudal #KulonprogoYuk #JogjaIstimewa #progomoto #RifatDriveLabs

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: