Ayo deh ke Ujung Genteng


Kelar juga tugas nge-brief temen-temen KHCC saat kopdar kemarin soal rencana perjalanan ke UG tgl 27-29 besok. Persiapan yang dah dibangun mudah-mudahan dapat mengakomodir keinginan banyak pihak meski bakal ada juga yang mesti menahan ludah karena khawatir ga bisa berangkat. Yah karena kita di panitia selalu woro-woro kalo perjalanan turing kali ini bakal beda dari turing KHCC sebelumnya.

Apa nya yg beda ? Ya jarak tempuh, ya waktu perjalanan. Dengan berbekal biaya pendaftaran 170rb per orang, member dah dapet penginapan dan konsumsi. Bensin ya kudu siapin sendiri-sendiri. Nah ini serunya, di hari ke-2 uang bensin sepertinya bisa berkurang karena bakal ada temen-temen dari (*mereka sih nyebutnya Galangers, staf dari Toyota Tsusho Indonesia) .. ya itu deh. Sekelompok kecil temen-temen wanita yang doyan jalan-jalan katanya. Dan Ujung Genteng bakal jadi destinasi mereka akhir tahun yang ternyata klop dengan agenda turing KHCC. Tinggal koordinasi sama temen2 KHCC untuk bawa spare helm untuk ngebantu mereka tetap dalam koridor safety dalam perjalanan wisata hari ke-2. Mereka dateng tiba-tiba beberapa hari yl via mas Petrus yang dari awal dah ngebantu survey online KHCC.

KHCC bakal ngendon di Mamas (bahasa Sunda yang berarti *sensor*), mereka di Ujang kalo ga salah dan grup mas Petrus di Hexa, dari segi jarak tidak akan jauh berbeda. Seru dan ga sabar menanti, cuma kendala di 170 aja nih yang sampai detik ini malah kepake buat jalan-jalan ke JMS 2008 di JHCC, mudah2an ga ada yang kudu dibeli, maklum pameran motor kayak gini kadang ada aja sesuatu yang riskan untuk ditinggal tanpa dibeli. Kekekekekk ……….

City Sport siap, tinggal ganti ban size 110/80-17 jika ada kesempatan trus nge-set perlengkapan mulai dari sleeping bag sampai pernik-pernik ala bikers yang kudu melewatkan dua-tiga hari di alam luar. Lama jam perjalanan yang di perkirakan nyantel di kisaran 10 jam mau ga mau harus mempersiapkan diri lebih mulai dari stamina pria (jahhhh … kayak ape aje), safety riding gear model helmet dan protektor lutut-siku plus rompi dan sepatu turing. Perjalanan panjang ke dua setelah gelaran perjalanan mudik tempo hari ke Ambarawa.

KHCC sih nyebutnya Adventouride .. so ayo deh jalan !

Advertisements

About this entry