Honda City Sport Team


Bertambah lagi satu kumpulan (klub/komunitas) bikers di Jabodetabek, kali ini bernama HCST, kepanjangan dari Honda City Sport Team, memakai nama akhiran TEAM agar sedikit beda dengan nama-nama ber-embel-embel klub atau komunitas. HCST merupakan sebuah kumpulan pengguna varian baru Honda yaitu City Sport One, motor yang merupakan perpaduan ergonomi bebek dengan tampilan sport plus kopling manual hingga AHM sendiri sepakat ini sebuah cross-over yang diyakini jadi varian cross-over pertama di dunia roda dua tanah air.

Acara dimulai dari pelepasan konvoi HCST dari Wahana Gunung Sahari menuju Pasar Motor Kebayoran sekitar jam 3 sore, kurang lebih 30 motor berbaris rapi dan bergerak melewati rute Gunung Sahari – Pasar Baru – Lapangan Banteng – Monas – Thamrin – Sudirman – Semanggi – TVRI – Panahan – Plasa Senayan – Taman Puring – Pakubuwono.

Setelah rehat di Pamor dengan selingan konferensi Pers, sesi foto dan istirahat sore, kurang lebih pada jam 7.00 malam Cysers (*sebutan rider CS-1 = City Sport Evolutionary Riders) siap pada pos masing-masing untuk menyambut klub/komunitas undangan. Menu pembuka sexy dancer yang menari singkat diharapkan mampu mematok undangan acara HCST ini untuk tetap duduk pada tempatnya dan berturut-turut acara berjalan mulai dari sambutan panitia, pengarah dan juga ketum HCST, pengenalan HCST, kuis dan games yang dipandu MC, puncaknya adalah deklarasi HCST diikuti pemotongan pita dan pesta kembang api. Acara puncak selesai dilanjutkan dengan hidangan makan malam dan pentas musik serta sexy dancer sesi dua sebagai penutup.

Atas nama panitia dan pengurus Honda City Sport Team mengucap banyak terima kasih kepada para undangan, kurang dan lebih nya kami mohon maaf, semoga kehadiran HCST dapat memperkaya dunia bikers jabodetabek secara khusus dan indonesia secara umum. Untuk mengintip lebih jauh bisa membuka www.cysers.com atau www.cysers.info.

[ dokumentasi bisa dilihat di : http://ridesafe.multiply.com/photos/album/128/Deklarasi_Honda_City_Sport_Team_-_HCST ]

Advertisements

About this entry