FREE HELM SHREK dari HONDA


Belum kelar Wahana digempur pertanyaan soal servis nya di internal milis KHCC, sekarang gue coba sempetin nulis keluhan buat pemasok helm gratisan yang biasanya ikutan satu paket ketika kita beli motor dari pabrikan. Jujur ga tau siapa yang harus dikeluhkan, Wahana atau Daya Adira sebagai dealer, AHM sebagai pemilik produk, atau ada pihak-pihak lain semisal sub-dealer yang masok bonus helm dan jaket sebagai teman setia produk yang terjual. Ampun dah, kelar mengagumi CS-1 merah yang akhirnya berpose di teras belakang gue langsung coba buka paket bonus tadi, ya helm ya jaket …. gabrukkk , sama seperti saat beli Karisma dan Vario, tuh bonus masih aja sama, kalo dulu Karisma-X dapet helm TRX yang terkenal membal-membal plus desain yang luar biasa aneh, pas Vario dan CS-1 justru diubah sedikit jadi helm yang kata bini gue bilang kayak helm SHREK pas nyelamatin Putri Fiona dari kastil Naga. Ga perlu pikir panjang helm yang demikian tipis dan ga ada keren-kerennya apalagi bernilai safety plus helm desain ala kadarnya langsung berniat gue hibahkan ke siapapun yang datang dan minta pertama.

Tanpa bermaksud menyudutkan nilai sebuah keselamatan yang ditawarkan, sepertinya kualitas dengan banderol SNI tidak mentah-mentah gue percaya, masa iya sih, bagaimana cara pemilihan bahannya, bagaimana kualitas pengujiannya ataukah ini sekedar nge-pas dana keluar plus menekan biaya produksi jadi apa yang disuguhkan sebagai bonus hanya sekedar pelengkap saja. Pernah sih liat helm keren dari Honda entah semodel NHK atau yang lain, belum lagi kalo pas ada event gratisan bagi-bagi helm, model seperti itu kan layaknya bisa menjadi barang paketan dengan motor-motor yang berhasil terjual. Masa iya naik CS-1 terus pake helm SHREK ? dimana kerennya ntar kalo pas ada mata-mata manis yang melirik.

Kepedulian soal SR harus gue acungi buat si AHM dan Wahana atau Daya Adira ini, tapi untuk urusan bagi-bagi bonus sepertinya harus ada ekstra perbaikan kualitas. Masa iya ga sanggup bayar Kyt atau INK atau NHK buat jadi partner resmi perdagangan motor. Motor keren atribut keren, yang ada selama ini aduh men …. ga banget gitu lho *gaya anak muda jaman sekarang*. Kemana nilai Safety Riding nya kalo elemen SR itu sendiri masih dianggap masalah sepele. Mungkin dengan kata lain gue meminta paksa helm pengganti demi menemani motor yang keren ini. Lho ? Huehuehueue … *balik kerja lagi*

Posted in Uncategorized.

One thought on “FREE HELM SHREK dari HONDA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s