The Incredible HULK


Satu lagi serbuan komik Marvel ke layar lebar, hadir dengan titel THE INCREDIBLE HULK dan coba melepaskan diri dari bayang-bayang hancur leburnya edisi pertama HULK. Kali ini si raksasa Hijau bisa berbicara dan lebih agresif saat bertanding dengan musuh-musuhnya termasuk para prajurit dari Jendral Ross, helikopter, tank hingga raksasa putih Abomination.

Banner yang kali ini mengasingkan diri ke Brazil akhirnya harus terdeteksi keberadaannya setelah secara tidak sengaja darah Banner jatuh ke tumpukan botol minuman yang tengah di produksi. Alhasil tentara binaan “Thunderbolt” Ross lari ke Brazil untuk menangkap hidup-hidup Banner. Meski gagal akhirnya Banner tertangkap di negri sendiri setelah mencoba bertemu dengan Betty Ross dalam usahanya menyembuhkan diri dari karakter buas HULK. Salah satu personel jend. Ross yang ingin memiliki kekuatan yang sama dengan HULK akhirnya berubah diri menjadi Abomination dan menjadi musuh paling tangguh buat HULK.

Film ini hadir lebih ‘superb’ dari HULK edisi pertama layar lebar saat diperankan Eric Bana, para aktor yang hadir pun lebih ekslusif model Edward Norton, Liv Tyler hingga Tim Roth. Spesial efek nya pun lebih realistis dan HULK tampil lebih jelas ketimbang tampil remang-remang dan tidak jelas di edisi pertama. Peperangan antara HULK dan musuhnya pun lebih meriah dengan hujan peluru dan misil sampai denting besi ala peperangan the Transformers. Yang jelas THE INCREDIBLE HULK jauh lebih keren dan mantap di tonton dari awal hingga akhir.

Hadir sebagai cameo tercatat Stan Lee – si kreator komik Marvel – yang jadi korban minuman darah Banner, Lou Ferrigno – original Hulk versi TV – yang jadi satpam sampai karakter Tony Stark (Robert Downey Jr) the Iron-Man (Stark Industries) yang datang menghampiri Thunderbolt Ross di akhir film. Tonton aja deh buruan ! lebih megah liat di bioskop ketimbang nyari via dvd bajakan atau vcd.

dok : http://www.imdb.com/

Posted in Uncategorized.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s