Be Strong Now !


Menanggap orang-orang yang se pemikiran dan punya semangat yang sama memang menjadi sebuah misi sulit sesulit berharap Angelina Jolie datang ke Jakarta dan bikin road show ke mal-mal lalu gue hadir sebagai salah seorang yang beruntung bisa mengecup pipi sexy nya … gabrukkk … Well, secara niat beberapa bulan depan gue dihadapkan dengan keseriusan ngebentuk project yang gue namai project Jalanraya. Well actually bukan gue sendiri inisiator nya tapi juga bareng temen yang sama-sama punya pemikiran yang sama. Dalam perjalanannya, project ini senantiasa menghadirkan kejutan, baik yang menyenangkan sampai menyebalkan, sampai-sampai harus seringkali mengurut dada biar tak lekas terjadi perpecahan.

Seiring berjalanannya waktu, teman sepemahaman dan sepemikiran ternyata bisa juga datang dari tempat yang tak terduga. Jauh disana teman lucu gue yang satu ini hebat banget nyupport gue dalam bentuk yang tak bisa dijelaskan. Pernah pasang status ym “jauh di hp dekat di hati” yang notabene penyampaiannya memang ditujukan buat tuh teman lucu ku. Perbedaan tempat tak melunturkan semangat yang sama bukan buat project ini?

Ke depannya semoga apa yang gue rintis meski belum intens dapat berbuah baik dan mampu memberikan alternatif pekerjaan di tengah kadang lesunya gue bertahan di lahan yang sedang gue jalani sekarang. Be Strong Now !

About this entry