Snoop Dogg’s Fatherhood


Makin lama reality show sebuah keluarga makin menjamur, setelah diberi hidangan keluarga Ozzy Osbourne, muncul keluarga Gene Simmons, Kimora Lee, the Kardashian hingga Snoop Dogg. Label reality show yang satu ini adalah Snoop Dogg’s Father Hood. Kita bisa mengintip tingkah polah keluarga Snoop Dogg beserta istri dan 2 putra serta 1 putrinya. Untuk edisi kali ini yang bikin mata sempat pengen nonton ya pas si Snoop Dogg ngajak putra-putri nya ke David Beckham Academy. Seru dan kocak mulai dari si Snoop Dogg yang pura-pura kenal si Beckham sampe si Snoop Dogg jadi kiper nahan tendangan si Becks, si Snoop jumpalitan sambil anak-anaknya ketawa-ketiwi. Belum lagi saat Snoop secara diam-diam nitip minta makanan Ayam, pas pesanan dah mau masuk justru terhadang si Nyonya Snoop yang akhirnya ngebuang tuh Fried Chicken dan menggantinya dengan Salad. Si Snoop yang ga tau dikerjain si Nyonya akhirnya lepeh sana lepeh sini sambil ngebuang tuh salad.

Nuansanya ringan dan lumayan buat isi waktu sambil pegang remote TV.

Advertisements

About this entry