WILD HOGS


WILD HOGS atau Babi-babi Liar. Itu nama kelompok kecil yang berisi Woody, Bobby, Doug dan Dudley. Para pria paruh baya yang memiliki masalah masing-masing dengan keluarganya. Woody yang berpisah dengan pasangannya, Bobby yang selalu dalam tekanan istrinya, Doug yang merasa terabaikan posisinya di mata sang anak hingga Dudley, computer freak yang selalu kesulitan mendapatkan pasangan ideal. Akibat stres maka mereka berempat memutuskan untuk sementara lari dari masalah dan mencari kebebasan, berbekal motor besar Harley Davidson mereka berpetualang kemana pun ban besar moge membawa mereka pergi.

Film bernuansa komedi ini benar-benar bikin hati riang karena kebebasan kadang menjadi impian para pria demi menghindari kepenatan atau kejenuhan (mungkin) dari keluarga. Melawan angin, menembus batas dan berbekal persahabatan mereka menjalani pengalaman unik menyenangkan kadang menyebalkan yang membuat mereka melihat bahwa persahabatan adalah sesuatu yang teramat penting untuk dijaga.

Konsep sederhana berbalut petualangan di jalan raya membuat penonton sejenak melupakan penat dan mencoba menikmati hembus angin yang menerpa wajah pengendara motor. Tidak ada pesan khusus memang perihal kondisi ‘safety riding’ kecuali saat Dudley menyarankan Woody untuk mengenakan helm karena helm yang baik ber sertifikasi DOT mampu memberikan perlindungan terhadap kepala, sikap cuek Woody bersama keinginan bebas nya yang membuat piranti helm sejenak dilupakan. Tidak terlalu menjadi isu berat memang karena film ini berputar tentang arti kebebasan dan persahabatan dimana saling tolong menolong adalah suatu keharusan. Mungkin itu yang disebut ‘brotherhood’. So Refreshing !!

*sepi film dan nyewa vcd di Video Ezy*

source gambar

Posted in Uncategorized.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s