Spion nyangkut di kardus


Ooopppsss … weitsss … aduh nyaris jatuh, kalo sampe jatuh pasti malu secara atribut dah oke banget hehehee. Awalnya sih hanya usaha menghindar angkot yang seperti biasa berhenti sembarangan. Stang di arahin ke kanan secara spontan dan sedikit lirik spion, entah mungkin ada motor lain di titik mati (blind spot) sampe kemudian ternyata spion kanan nyangkut di motor lain yang tengah bawa kardus besar (kefoto di lamer Klp. Gading). Ketarik sepersekian detik plus oleng sampe sibuk menyeimbangkan motor. Ngelus dada karena berhasil stabil, ga tau malunya kayak apa kalo sampe jatuh segala.

Ramainya jalan raya, belum lagi liat aksi vandalisme gagang telpon di Cempaka Putih, cuma smpt klakson biar tuh penjahat urung aksi. Terus nemu pengendara ga dapet jalur pas mobil di kanan dan angkot di kiri saling silang nutup jalur tuh motor, yang ini ngeliat di perempatan …. hhmmm … ga tau namanya. Masuk jalur Harmoni belok kiri jalur Grogol dapet pemandangan helm cetok melayang dari kepala pengendara yang masih aja bego pake helm cetok plus ga di klik pula. Baru mau foto tuh helm yang tergeletak di tengah jalan sambil nunggu ketoprak dibuat eh tuh helm dah dipungut sama tukang parkir. Lah si empunya helm mana ? Ya cuek aja jalan terus lha wong ga punya otak buat balik ngambil helm. Pantes aja pakenya cetok, lha wong goblok.

Advertisements

About this entry