Pemandangan Syur di Jalan Raya


Coba baca tulisan berikut :
——————————————
Akhir-akhir ini seringkali melihat boncenger di jalanraya dengan menggunakan rok mini pendek plus paha mulus:D…yang sering saya perhatikan malah pengendara lain saling berebutan untuk tetap berada didepan rok mini tersebut, terkadang bisa saling senggolan tuh stang. Bagaimana menyiasati hal ini.??? apakah tetap melototin atau memberikan teguran non….roknya masih kurang pendek tuh.??? mungkin dengan cara seperti itu dia akan sadar kale yah??? Yang lebih heboh kadang cewek yang pakai celana 3/4 plus celengan belakang kelihatan tuh….kalau gw punya uang logam gocapan akan saya tabungin tuh disana.

Himbauan: mohon untuk semua cewek2 berpakaianlah dengan sopan karena cara anda berpakaian akan menimbulkan resiko kecelakaan dijalan raya.
——————————————
Menarik memang membaca curhat seorang bikers yang akrab dipanggil Donal ini. Sisi lain dia bagai ditimpa durian runtuh karena rejeki di depan mata, sisi lainnya lagi justru mengingatkan bahwa perilaku membuntuti dan menikmati pemandangan segar cuma-cuma ini justru punya efek membahayakan diri sendiri dan pengendara lain. Mata pasti dituntut lebih aware untuk memantau situasi jalan dan belum lagi harus berbagi kenikmatan karena belum tentu di sisa perjalanan kita bakal disuguhi pemandangan yang sama.

Penggunaan rok pendek atau mungkin belahan (maaf) pantat yang sering terlihat dan ter ekspos dari si pembonceng selalu saja jadi santapan gratis para pengendara di belakangnya. Bayangkan kalo si penikmat tadi justru mengabaikan kepentingan keselamatan saat berkendara dan memilih terus menerus tanpa henti memelototi imej syur. Pemandangan ini jugalah yang membuat lalu lintas jalan raya menjadi penuh warna sampai-sampai perilaku memperhatikan si pemilik pemandangan tadi dijadikan pembenaran atas hal-hal negatif lain yang selalu muncul di jalanan. Mungkin ada baiknya juga ketimbang kita terpancing untuk adu kebut atau saling adu langgar rambu lebih baik pengendara membuntuti pemandangan tadi asal tidak teralihkan penglihatannya yang ujung-ujungnya bikin celaka karena terpana.

Ada baiknya juga kita memberikan sedikit masukan saat bertemu kondisi di atas entah memberikan teguran agar lebih bisa menutupi bagian auratnya atau mungkin memberinya saran agar lebih sopan berbaju karena masuk ke jalan raya apa saja yang dikenakan menjadi konsumsi massa. Atau mau lebih wajar ala orang kita ? Ya pelototi saja terus hitung-hitung menu manis.

Posted in Uncategorized.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s