Pertamax Rp.8750,-


Pertamax dengan bangga hadir dengan banderol baru 8.750 yang sebelumnya nangkring dengan harga 8300 per liter. Hhhmmm .. iseng ng-sms ke i-Radio pagi tadi n langsung dibacain sama Rafik, heuheuheue …. marah sih enggak soal kenaikan ini tapi gemes aja kalo ga salah inget beberapa bulan terakhir niy Pertamax dah naik 2 kali. Memang sih jenis BBM Pertamax ini hadir tanpa subsidi dan berbeda dengan Premium dan Solar, Pertamax terus bergandengan tangan ngikutin harga Minyak Dunia yang masih belum stabil. Saat minyak dunia turun bisa saja Pertamax ikutan turun tapi rasa-rasanya kok ya susah juga ngarep Pertamax turun, lha wong Indonesia terkenal dengan tren kenaikan harganya.

Belum lagi Premium yang kabarnya juga ikutan naik meski jenis ini masih di subsidi. Hhmmm …. mau ga mau ya masyarakat pengguna BBM harus mau. Mau apa lagi coba ? Plak …. *nampar yang suka naik-naikin harga*

ps : gambar diambil diem-diem … wakakakakkk ….

Advertisements

Published by:

andryberlianto

Daily life a modern motorcycle traveler and a (motorcycle) safety consultant. Fell in love with Kulonprogo sampe ngaku-ngaku asal Jogja ... #proud #TamanSungaiMudal #KulonprogoYuk #JogjaIstimewa #progomoto #RifatDriveLabs

Categories UncategorizedLeave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s