Ke British Council Blogger Day … part ONE


Akhirnya ngicipin juga apa yang namanya ketemu blogger lain, yang lantas nanya “blog nya apa?” walah … pertama-tama sih sebenernya tengsin juga nyebut gue nge-blog disana dan disini … jadi dah nemu 3 blogger, salah satunya Kang Tutur yang sama-sama parkir di belakang pos security Automal SCBD. Nah pertama soal parkiran ini yang bikin gue empet banget, gue yang teramat bangga naik motor sana-sini terus dengan santainya nanya salah satu security Pacific Place (next ditulis PP) buat nanya lahan parkir. Jawabannya bikin kaget kalo di area PP ga punya lahan parkir jadi buat yang naik motor silakan cari lahan diluar PP, kayak di area underpass yang belum jadi atau di dekat Semanggi Expo, untungnya gue nemu slot parkir kecil di tempat tadi, kecil karena kayaknya itu bisnisan security nya Automall kali ya. Plus dari semua tempat tadi sama-sama punya kesamaan, yaitu motor dipaksa KEPANASAN, kasian si Red !

Ya udah meluncur jalan kaki deh ke PP yang untungnya punya entrance ga jauh dari Automall, bayangin kl gue ga parkir disitu bisa pegel jalan kaki bawa ransel isi notebook! Brengsek ya manajemen PP sampai ga menyediakan lahan parkir roda dua. Apa karena pemilik motor diasumsikan TIDAK MAMPU BELANJA DI PP. Hhhmmm … andai gue bisa tabrak pantat tuh pemilik manajemen gedung !

Naik deh ke lantai 4 lokasi di Ballroom nya PP, registrasi acara dah muter-muter deh disitu bin bingung karena ga nemu kenalan. Huh !. Sembari nunggu langsung sholat dhuhur aja dulu krn masih ada waktu. Nanya lagi lokasi musholla ! Akhirnya dijawab security kalo musholla ada di basement, Lantai Ground terus turun 2 kali ……….. woy ! mo ibadah aja dibuat sulit pake harus jauh terbenam di basement, kenapa ga misalnya dari satu lantai, seperempatnya dipakai buat lahan musholla, terus pas adhzan berkumandang kan nikmat tuh ! Bareng kang Tutur akhirnya lintas lantai sampai ke basement. Untungnya kerapihan dan kebersihan musholla tetap terjaga alias selalu bersih dan enak dipandang, beda sama mal-mal kebanyakan yg mushollanya berdampingan sama lahan parkir yang sumpek ! Ibadah kok dibikin susah ? kata Kang Tutur, mbok musholla di mal dibanyakin, biar berkah !

Lanjut … kelar sholat ditawarin makan siang di ruang makan Ballroom, ok kita makan. Glek, nasi gorengnya renyah lho ! Bentar-bentar gue ralat ! Nasgornya keras mennn ………yang enak paling jus nya plus menu daging2nya !

( to be continued ………. kerja dulu ye ! )

Advertisements

About this entry