Blog This ! Inbound Matrix



Blog This from W850i

Buat pengguna Sony Ericcson mungkin fitur Blog This jarang dipergunakan, tp buat yang demen nge-blog dan pengen hasil fotonya cepat online fitur ini layak diandalkan. Cukup mudah kok !

Gambar di atas diambil persis dari hadapan meja gue, bermodalkan SE W850i dan atas panduan sederhana bro Edy akhirnya masuk juga niy postingan. Step nya seperti ini :

– Jika belum pernah menggunakan Blog This, setelah kita mengambil foto akan ada SMS yang mengarahkan kita masuk ke http://go.blogger.com/ dimana isinya kita harus memasukan Token Klaim yang terkirim via SMS tadi,
– Kelar, ikuti aja langkah-langkah lanjutannya,
– Jangan kaget ! Blogger.com sendiri akan ngasi id acak blogspot saat kita terima SMS. Nah kalo kita dah punya id blogspot aktif tinggal pindahkan aja sesuai saat kita mengikuti panduan aktifasi fitur Blog This tadi.
– Tarif ? Belum gue itung lagi … he7x, ntar dikasi tau deh !!

Jepret ! Online dah ……….. awas ada kamera mengintai di belakang anda !


Advertisements

Published by:

andryberlianto

Daily life a modern motorcycle traveler and a (motorcycle) safety consultant. Fell in love with Kulonprogo sampe ngaku-ngaku asal Jogja ... #proud #TamanSungaiMudal #KulonprogoYuk #JogjaIstimewa #progomoto #RifatDriveLabs

Categories Uncategorized2 Comments

2 thoughts on “Blog This ! Inbound Matrix”

  1. @itikkecil –> dari aplikasi yg muncul di HP SE sih ga ada logo WP yg artinya tidak ada kerjasama dari sisi aplikasi. Oiya tarif nya 500rp. Itu sih yg gue cek pake gprs Mentari 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s