British Council Blogger Day


Sip ! Via iklan mini yang di-add di SINI , akhirnya gue coba niatin diri ikutan yang namanya kali ini “British Council Blogger Day”. Konsepnya lebih ke ajang kumpul bikers dengan dimeriahkan tetamu yang mudah-mudahan asik buat diajak share soal Blogging, hhhmmm …….. kenapa ga ngundang Ahmad Dhani sekalian biar belajar blogging, kan sempat menghujat Blogger tuh ….

Rencananya di gelar disini :
Sunday, 6 April 2008
13.00 – 15.00 WIB
Ballroom 1B
Ritz Carlton Hotel Pacific Place,
Jl. Jend. Sudirman, Jakarta

Ada tambahan kompetisi ‘live-blogging’ jadi para 100 pendaftar dah di wanti-wanti bawa notebook, wah seru kali ya, harus pasang strategi dari sekarang plus nyari nomor broadband buat link internet, tapi … pasti disediain LAN kali ya heuheuheuhee ……

( sumbergambar )

Advertisements

About andryberlianto
Daily life a modern motorcycle traveler and a (motorcycle) safety consultant. Fell in love with Kulonprogo sampe ngaku-ngaku asal Jogja ... #proud #TamanSungaiMudal #KulonprogoYuk #JogjaIstimewa #progomoto #RifatDriveLabs

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: