Empat Mata dan Today’s Dialogue


cetet ! nyala deh tuh TV7, grab gambar dikit buat mrotes penampilan Dewi Perssik di Empat Mata. Huh … perasaan waktu nikah ga se liar ini ? Sosok keliaran dalam pertunjukkan yang mungkin bikin mantan suaminya melepaskan diri kali ya. Aneh aja liat tingkah2 nya di Empat Mata semalam, lelucon ga jelas, mimik dan pergerakan yang menjijikan benar-benar di konsumsi Dewi Perssik. Temanya soal “Janda”, salah angkat pertanyaan niy subject rawan bahaya, maklum berhubungan sama status orang. Si Perssik baru beberapa bulan, sementara Nunung dah 4 tahun dan Meriam Bellina dah menjanda 8 tahun, plus bintang tamu yang jadi janda 11 kali … wew !! Lawakannya malah kadang muncul garing karena mungkin keberatan topik, makanya gue rajin banget gonta-ganti ke Today’s Dialogue di Metro TV yang malam itu ngangkat tema “Jalan Rusak, Kapan Berakhir?”.
Karena Empat Mata terlihat garing akhirnya langsung ngacir ke Metro ndengerin WaGub DKI Jakarta berceloteh soal keprihatinan jalan Jakarta yang sudah memakan korban. Ada lagi tamu Mentri Perhubungan plus Dirjen Jasa Marga. Layaknya topik tanya jawab di TV, tentunya ini ga akan ngasi solusi tapi hanya menawarkan solusi alternatif dan saling sindir antar peserta diskusi. Dana pajak yang terkumpul seharusnya bisa digunakan buat pembangunan jalan ke kondisi yang lebih baik, apa daya dana cadangan ber-milyar-milyar pun enggan keluar kantong yang membuat WaGub cengar-cengir ga karuan. Katanya mo perbaiki jika cuaca sudah membaik, prettt ……… kok nunggu cuaca !? Ya Pintar dikit donk pake spek aspal yang paling kuat kek, isi kantor gubernur kan pasti orang pintar semua, apa justru orang tolol semua ????

Ooopppss kok jadi membabi-buta gini komplen gue, eneg aja ngeliat kondisi ibukota sebuah negara justru di make up aspal yang cuma bertahan dua tahun, ga seperti negara luar seperti eropa yg aspal nya bertahan puluhan tahun … halah kok mbandingin sm Eropa ? !! Belum lagi mau memperbaiki jalan aja mesti pake tender dulu, guibrakkk …. dah pada jatuh tuh korban di jalan raya !

Alhasil tidur tanpa hiburan yang berarti. Empat Mata najis tralala bintang tamunya. Today’s Dialogue cuma bikin empet karena WaGub cuma ngeles sana-sini ! Baguslah, Metro bikin media ngeledek WaGub.

Posted in Uncategorized.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s