Nanny McPhee


“The Person you need is Nanny McPhee !!”. Begitu bunyi bisikan yang datang ke telinga Bapak Rumah Tangga Mr. Brown setelah untuk ke-17 kalinya Pengasuh yang mampir menangani keluarganya dibuat pusing oleh anak-anak Mr. Brown hingga para Pengasuh memilih kabur. Cerita berputar pada tingkah anak-anak Mr. Brown yang tidak bisa diatur, sebuah kondisi yang merepotkan sepeninggal wafatnya ibu mereka. Di rumah tersebut tinggal Mr. Brown dan 7 anaknya, dibantu satu juru masak dan satu pengelola rumah tangga.

Nanny McPhee sendiri hadir sebagai tokoh penyelesai masalah melalui tongkat ajaibnya. Wajahnya yang buruk rupa sebenarnya sempet bikin males gue liat film ini tapi kok rasanya pengen tau juga endingnya plus mencari kemisteriusan tokoh McPhee. Setiap misi yang selesai di emban Nanny McPhee lambat laun merubah wajahnya menjadi lebih bersih layaknya wajah asli Emma Thompson. Di sisi lain Mr. Brown sudah dikejar deadline untuk menikah jika masih ingin mendapatkan bantuan dari sang Bibi, Audelaide.

Pastinya siy Happy Ending. Tapi pertama liat para tokoh-tokoh dewasa di sini benar-benar membuat ‘eneg’ dalam arti yang sebenarnya karena penggambaran tokohnya yang teramat buruk rupa mulai dari McPhee, Aunt Audelaide hingga sang juru masak serta calon pengantin Mr. Brown. Hanya satu sosok yang benar-benar terlihat cantik yaitu tokoh Evangeline selain tokoh-tokoh lucu 7 anak kecil itu tentunya.


Film lama memang karena baru saja gue liat di tv-kabel, geber ke sini aja buat intip-intip : http://www.nannymcphee.com/

Kelly Macdonald — Evangeline

Posted in Uncategorized.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s