8 comments on “Day Nine #2Ride7Adv

  1. mas ngomong2… yang main gending jawanya siapa??? hantu dong…
    ah asli saya jadi pingin adventure kaya begini…..

    • katanya sih begitu, karena kalo kita mencari sumber suara gending nya maka si orang itu akan masuk ke dusun penuh hantu, katanya lho ya … benar gak nya silakan di coba sendiri malam2 riding ke atas Bromo via Tumpang :p …

      • hehe sudah ada yang pernah mencarinya ya?? ah kalo denger gending begitu.. mending cari mushola trus berdoa aja deh. hehehe

  2. nice. potonya kurang banyak sayangnya. kemaren juga liwat sini cuman ya nggak malem. lewat piket nolnya siang, hari hari berikutnya tumpang juga siang. gila kali kalo lewat tumpang jam 10 malem sendirian. masuk jurang ditemuinnya besok siangnya kali. asli keren deh om.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s