14 comments on “Pantai Papuma Jember

  1. pernah mampir ke tempat ini, bagus sih pantainya, tapiiiii coba tengok di pantai sisi sebelah barat, waaawwwww banyak pasangan muda mudi lagi kasmaran berjejer2 (pacaran massal) sambil sembunyi2 di balik pohon/belukar,,,yg cowok tampang metal yg cewek jilbaban, bener2 ajib, hahahahah… :D

  2. papuma bagus banget kalo musim kemarau Om, keren air lautnya biiiiru terang. tp klo musim hujan bujug kaya kolam susu coklat :D n yg pasti terlalu banyak dijadiin tempat orang patjaran, entah klo skrg udh ditertibkan apa blm :P

    • masih, malah tambah buanyak siang malem, ane aja baru ke sana beberapa waktu lalu, waktu berkunjung ke teman eh malah diajak mancing ke pantai, dan temen rumahnya di daerah sekitar sana.
      apalagi kalo malam banyak muda mudi mesum nekat naik ke bukit pantai papuma…..mau ngapain lagi kalo gak begituan, masa iya mau belajar, hahahaha…..

      • ini pantai sebenarnya indah, tapi not recomended banget buat yg liburan keluarga dan bawa anak kecil, suasananya banyak dirusak ama tingkah muda-mudi macam itu, lebih baik kalo ke daerah lain di pantai pasir putih situbondo, jauh lebih minim dari tingkah muda mudi begituan

      • Patut disayangkan memang … tempat mereka muda-mudi bercengkerama biasanya pas masuk area siti hinggil terus hingga akses keluar memutar. Situasi sebrang warung-warung makan cukup aman dijadikan tempat bermain bersama keluarga. Ditunggu niih pengawasan pihak pengelola (Perhutani) untuk kontrol lebih dalam.

      • soalnya ane pernah malu sendiri mas, yg kedua kalinya ane ngajak saudara2 dari jauh ke sini (kebetulan juga ada anak2) karena pantainya oke, tapi komentar mereka apa begitu sampai? wooo ini pantai apa tempat xxx ya, kok banyak anak muda yg bla bla bla…
        dah langsung gak lama ane putar haluan pindah ke situbondo (+-120km dari situ)
        perhutani ditunggu tindakannya, mau dijadikan tempat wisata atau tempat xxx. atau wisata xxx juga boleh

      • oh, ada laman webnya toh, oke-oke, dulu pernah ngasih masukan di FBnya tapi gatau sih itu fb aslinya apa cuma kumpulan penyuka papuma.

  3. Pingback: Pantai Papuma Jember | "Yuk Motoran…!!"

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s