20 comments on “Coba-coba VIAR Trail TX1

  1. Aneh, msh tercium aroma produk tiongkok

    Today’s on http://soccerbit.com/
    – Galeri Nike CTR 360 Single Color
    – Sejarah Sepatu Sepakbola
    – Dari Dekat: Adidas Adipure 11Pro
    – Lebih Dekat Dengan Lionel Messi
    – Spy Shot Nike Mercurial Vapor VIII Bersama Marco
    Boriello

  2. Memang klo pake, pada kondisi biasa, pantat mesti agak mundur, baru terasa ayunan monoshock. Memang gak seempuk KLX, tapi ada juga rider yg gak suka terlalu empuk. Menurut mekanik, persneling yg keras bakalan berkurang setelah pemakaian lama. Harga emang membawa rupa. Berani mengambil segmen yg jarang dilihat produsen besar, itulah keberanian… Motor Trail mestinya jadi kebutuhan banyak orang indonesia, melihat kondisi jalan yg kurang bagus di daerah pinggiran… Ha..ha..dgn trail, saat org lain menggerutu dgn jalan tanah bergelombang..saya justru tersenyum..saatnya melibas…salam Trabas..

  3. pingin nih pny trail murah tdk boros bbm.buat kerja nyadap karet yg kebetulan lewat nya jalan pesawahan yg ancur-ancuran musim hujan.dng mesin 150cc dan sasis kokoh kayaknya lumayan cukup lah skedar kebutuhan kerja

  4. Para sesepuh dan senior sekalian, saya sedang riset motor VIAR TX150 karena sebelum saya beli saya harus yakin motor ini mumpuni

    mohon maaf perkenalkan diri saya
    nama saya Aris
    Tunggangan : Scorpio, GL100, MioGT, dan sekarang sedang riset VIAR TX150

    Adakah yang bisa memberi saya pencerahan tentang
    – apa kekurangan VIAR TX150
    – Apa kelebihannya VIAR TX 150
    – Sparepart subtitutenya
    Tolong saya, saya mau pinang VIAR TX 150, tapi saya penuh keraguan dan kegalauan, plus di daerah depok dimana dealernya dan ada kontak personnya gak, terimakasih

  5. Viar, sempurnakan lagi supaya tambah mantap, soalnya saya dan kawan2 juga minat. Masuk dong ke Ujung batu Rokan hulu Riau. AKU CINTA PRODUK INDONESIA.

  6. Saya punya trail viar vx 2 nech tapi gua ndak tau oli apa yg cocok buat di pakai

    • rekomendasi pabrikannya spek berapa mas, tinggal menyesuaikan saja SAE nya kalo mau pake oli luaran …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s