Ring of Fire Adventure Menelusuri Jawa


RoFJune03

Berikut saya coba compile hyperlink catatan perjalanan sepanjang Juni 2011. Dengan bergabungnya kembali pak Youk Tanzil ke tim utama Ring of Fire Adventure paska kecelakaan dramatis membuat perjalanan semakin menggeliat hebat, lebih semangat dan lebih seru menjelajah indahnya kepulauan di negri tercinta, Indonesia.

Based on Media Indonesia.

Saya cukup terharu membaca sms beliau medio Mei lalu mengenai perasaannya bergabung di tim meski pada saat itu masih di tim mobil. Juni ini pak Youk kembali ke sadel kuda besi Kawasaki D Tracker 250 cc nya.

RoFJune02

Saya sudah kembali bersama dengan team di Maumere, pertemuan di sebuah hotel kecil yang sangat mengharukan. Saya menitikan air mata. Serasa saya menemukan kembali sebagian dari diri saya. Begitu juga para anggota team, begitu indahnya bila kita bisa merasakan dicintai, dibutuhkan, dan diharapkan kehadirannya.. Tonight is such a great moment for every member of the RoF team. Glad to share it with you“, begitu ucapnya dalam sms nya ke saya.

Kini tim sudah berada di Pulau Jawa dan kita tunggu kedatangannya di Jakarta. Kapan ? Tunggu ya :)

RoFJune01

RoFJune04

RoFJune05

RoFJune07

RoFJune06

6 thoughts on “Ring of Fire Adventure Menelusuri Jawa

    • Kick Andy pendukung perjalananya .. nantinya di plot per edisi di Kick Andy berikut wawancara ekslusif nya .. skg masih proses syuting perjalanan ….

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 85 other followers

