8 comments on “Kampas Rem Depan Kawasaki KLX 150

  1. dulu gw pake thunder 125.. kapas remnya 100rb lebih.. klo sekarang dah 60rb mungkin ada penurunan kualitas..
    Nah sekarang ngomongin kampas rem yang 100rb.. Dari awal beli motor sampe km udah 20rban.. kampas rem gak pernah ganti.. cuma bersih2in doang.. itupun masih tebel..

    sekarang?? motornya dah pindah tangan.. jadi gak tau gimana kelanjutan riwayat si kampas rem.. hahahahaha..

  2. wah klo klx ane dah tempuh 9rb an, kampas depan lom minta ganti, tp kampas belakang ane dah ganti 3x, termasuk boros ga ya? pdhl tiap ganti pake yang ori kawasaki punya.
    Oya mas Bro, thanks infonya…, ane skrg bs lebih irit nich..cz ga harus pake ori kawasaki..

  3. kampas rem belakang bisa pakai punya gl pro, hanya 15 ribu dah joss, ngirit
    klx 150 ku baru ganti 1 setelah,1 th dipakai jelajah petualangan

  4. Tks gan, spare part substitusi emang berguna khususnya buat ane yg dinas di daerah timur, yang pasti ga ada tuh namanya dealer resmi kawasaki.
    Salam kenal dari Kalabahi, NTT.

Leave a Reply

