22 comments on “Terimakasih Honda CS1

  1. pertamax
    aku juga beli cs1 om, tapi beli 2nd.mulus, lha wong baru 1000km,tahun 2010 awal. mantap ni motor…

    • @ ben … agree .. tp memang dari awal cs1 dah lemah di pemilihan ukuran ban … nanggung
      @ j.e …. di cs1 gue tdk ada keluhan geteran sama sekali, kecuali getaran dari pembonceng :p
      @ mr Long …. bengkel rujukan hanya ke AHASS bro, ga pernah di masukkin selain AHASS langganan (kalimalang – cipete – perumnas 3 bekasi), karena sudah kenal dekat dengan mekaniknya

  2. Wow
    tuch CS1 psti di siksa abiz2an ma bro,
    Ampe KM ny tembuz 47.100…
    Pnya sy aza cm tembuz 16.000 KM stlh pemakaian 1 stngh thn…

    Btw
    Bengkel rujukan yg yahud utk cs1 dmna bro baik utk modifikasi, service rutin n ningkatin akselerasi,??
    *minta alamat ny yha, thx

  3. sayang ya dijual 10 jutaaan, kalo 3 juta..gw beli deh buat nambah koleksi bebek di rumah….
    wekwekwekwekwek…
    top bgt…km sudah gedhe…
    kalo segitu emang waktunya servis besar om…

    • @ raga .. masa pemakaian telah usai .. di lego deh hihihi .. top btw for cs1
      @ giri … 3 juta ? pelecehan

  4. saya pinang cessi second 2 bulan yang lalu th 2008 km 332. disamping kelebihan dan kekurangannya, sensasi mengendarainya emang OKKKE…..!

  5. pengalamannya hampir sama , saya juga tadinya mau cari motor laki yang seken karena 5 tahun dah bergumul dengan matik, nih motor yang lagi mojok bikin penasaran akhirnya minta test ke delernya, dan woowww handlingnya mantep , tenaganya dahsat dan yang terpenting harga sekennya bener-bener terjangkau. akhirnya jadi deh bersanding dengan CS1 dan alhamdulillah sampe sekarang masih memuaskan

  6. CS1 top habis, CC kecil tapi bs melibas satria, MX, vixion,… gue dah nyobain sendiri dg CS1 kesayanganku ini,…. CS1 mantaaaaaaapppp,….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s